TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel Mendekatkan Warga Dilan dengan TNI

TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel Mendekatkan Warga Dilan dengan TNI

PESSEL - Semakin hari kedekatan dengan TNI khususnya prajurti yang tergabung kedalam satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel terus dirasakan oleh masyarakat kenagarian pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara terlebih dikalangan anak-anak.

Pada awalnya mereka merasa takut dengan TNI yang dalam fikiran mereka seorang yang galak dengan wajah petak-pataknya, ternyata semakin dipenghujung pelaksanaan TMMD rasa takut mereka kian hilang.

Terlihat anak-anak nagari pancung taba sangat merasa senang apabila diajak untuk naik kendaraan dinas yang melewati kampung mereka, pada Sabtu (17/10/2020).

Serda Ali Mardoni yang menjadi sopir mobil tersebut bukanya merasa direpotkan, melainkan dirinya mengaku senang bisa semakin dekat dengan warga sekitar terlebih anak-anak.

"Bahkan sekarang sudah menjadi hobi baru bagi anak-anak disini untuk bisa naik dan  selalu saja mencari cara untuk bisa ikut dengan mobil kami, "ungkapnya.

"Terkadang mereka juga ikut membantu kami kalo ada barang yang mau diantar, dan dengan suka rela mereka membantu kami, " tambahnya. (Hori Ekino)